Program Studi Sarjana Terapan (D-IV) Manajemen Pemasaran Internasional melalui Inkubator Bisnis Politeknik NSC Surabaya menyelenggarakan kegiatan Training “6 hari siap Buka Bisnis”. Program training yang diikuti oleh sekitar 20 peserta yang terdiri dari para lulusan SMA/SMK, mahasiswa dan alumni Politeknik NSC memberikan wadah bagi generasi muda untuk berwirausaha. Acara ini bertujuan mendorong para generasi muda yang ingin dapat memulai usaha di usia muda. Para generasi muda di Era Pandemi seperti ini harus dapat mandiri dalam menciptakan lapangan pekerjaan, Antusiasme para generasi muda yang sudah terbiasa dengan teknologi dalam setiap aktivitasnya akan sangat bermanfaat jika mampu memanfaatkan peluang yang ada saat ini.

Adapun beberapa Fasilitas yang didapatkan oleh peserta selama mengikuti training yaitu akan diberikan wawasan dan pengetahuan dalam membuka bisnis terutama bagi pemula. Beberapa materi memberikan motivasi dalam menciptakan ide bisnis baru yang memberi peluang dalam membuka bisnis. Dan bagi yang telah memiliki bisnis akan diberikan pemahaman untuk bisa meningkatkan kualitas produk agar memiliki keunikan yang menarik bagi konsumen. Selain program training peserta yang telah dinyatakan lulus setelah mengikuti training akan diberikan fasilitas pendampingan bisnis selama 3 bulan dengan menjadi anggota Inkubator Bisnis Politeknik NSC Surabaya.

Penjabaran Materi dari Narasumber

Diharapkan para peserta training pada Angkatan Pertama tahun ini mampu menciptakan wirausaha yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dengan menghasilkan produk yang berkualitas, kreatif dan inovatif. Buat yang belum dapat mengikuti training Angkatan Pertama maka bisa mengikuti Training Angkatan kedua yang akan mulai dibuka pendaftaran pada bulan Januari 2021. Ikuti terus berita dari Program Studi Sarjana Terapan (D-IV) Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC Surabaya … Yes We Can !!!!

Author : Nina Tri Olita, SE.,MM


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.