Program Studi Diploma 4 Manajemen Pemasaran Internasional Politeknik NSC Surabaya memposisikan diri untuk menyelenggarakan pendidikan yang lebih fokus dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan pada manajemen pemasaran internasional yang uptodate, ekspor import dan international trade.

Program Diploma 4 atau disebut S1 Terapan setara gelar level 6 KKNI dan berada di jalur Vokasi, memiliki orientasi kurikulum yang menekankan pada praktik dan berbasis pengembangan keahlian. Diharapkan lulusan Diploma 4 bisa memiliki kemampuan praktis dan wawasan tentang kerja lapangan yang lebih mantap, sehingga mudah masuk ke dunia kerja. Program Studi Diploma 4 Manajemen Pemasaran Internasional merupakan program studi baru yang berkomitmen untuk menghasilkan sumber daya manusia yang mempunyai kemampuan teknis dan manajerial di bidang manajemen pemasaran internasional.

Visi
Menjadi program studi vokasi sarjana terapan yang unggul dalam pendidikan dan pengembangan tenaga-tenaga profesional di bidang Manajemen Pemasaran Internasional yang berkualitas, siap bekerja dan berdaya saing global.

Misi

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi keilmuan di bidang Manajemen Pemasaran Internasional yang berkualitas, siap bekerja dan memiliki daya saing global.
  2. Mendukung kegiatan peningkatan kegiatan perekonomian dengan menjalin kerjasama industri dalam memenuhi kebutuhan sumber daya manusia berkualitas dan kompeten di bidang manajemen pemasaran Internasional
  3. Melaksanakan Tri Dharma Pendidikan Perguruan Tinggi bidang Vokasi dengan menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi yang up to date serta mengikuti perubahan ekonomi di era globalisasi.
  4. Mengaplikasikan berbagai ketrampilan di bidang Manajemen Pemasaran Internasional dalam melakukan pengabdian masyarakat.

Kompetensi lulusan
Mencetak profil lulusan di dalam empat kriteria:

  1. Manajer Pemasaran yang mampu merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan, dan mengawasi kegiatan pemasaran dengan memanfaatkan pengetahuan dan teknologi untuk menyelesaikan permasalahan organisasi.
  2. Konsultan Marketing yang mampu memimpin, merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan, dan bernegosiasi untuk berkomunikasi secara efektif demi membangun jaringan bisnis serta mampu mengaplikasikan konsep-konsep pemasaran dalam dunia bisnis untuk menyusun rencana dan strategi pemasaran secara detail.
  3. Executive Marketing Assistant yang mampu membantu pimpinan puncak dalam merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan, dan mengawasi kegiatan pemasaran bisnis dengan memanfaatkan pengetahuan dan teknologi untuk menyelesaikan permasalahan organisasi di bidang pemasaran.
  4. Entrepreuneur yang mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan bisnis dan mengidentifikasi peluang usaha, melaksanakan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian dalam fungsi operasional organisasi bisnis mulai dari pembelian, produksi, pemasaran dan penjualan, keuangan, SDM dan training, dan teknologi informasi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada bisnis skala nasional dan internasional.
Categories: profil

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *